Rabu, 13 Oktober 2010

KATA PENGANTAR YANG BIKIN INI BLOG (hehehe...)

Assalamu'alaikum...
hi temen2...sahabat...sodare...abang...adekku sekalian...
alhamdulillah ane ucapkan kepada Allah SWT, karna masih sehat hingga ane ngetik blog yg sederhana ini. tak cukup rasanya shalawat kita sampaikan kepada sang pembawa kabar gembira kepada kita semua, utusan Allah, baginda yang mulia Rasulullah SAW, yg melalui usaha-usaha dan perjuangan beliau (dan izin Allah) membuat ane dan orang2 zaman sekarang bisa memeluk islam hingga mati.
ah.. ini kan bukan untuk skripsi, jadi ngapain pake bahasa resmi??? o ya sodara-sodara sekalian,, jadi tujuan ane nulis blog ini sebenarnya simple aja. cuman pingin belajar nulis aja, tapi mumpung ada yang namanya blog, jadi males nulis di buku harian, makanya sekalian aja di share(Siapa tau ada yg baca trus dijadiin buku??hehehe..). jadi g ada niat sedikitpun untuk ikut2an tren yg sekarang berkembang. disamping itu juga sekalian untuk bagi-bagi ilmu ato info terbaru yg dapat menambah khazanah pengetahuan kita (ini bahasa agak serius). maka dari itu mari para pemuda pelopor bangsa!! kita pekikkan takbir kemenangan untuk kebangkitan bangsa Indonesia, kemajuan ilmu pengetahuan, dan kebangkitan islam.
o ya.. ada kelupaan satu lagi, kenapa nama blognya "lelaki berpeci putih" ya?? mungkin nanti akan ane jawab di tulisan ane selanjutnya, so be patient bro..
akhir kata, semoga blog ini membawa yang nulis dan yang baca menuju kesuksesan sejati, dunia-akhirat (amiiiiiiin ya robb)... untuk yang belum punya blog, segera dah buat, supaya ide-ide kita dapat tersalurkan..
sekian..
wassalamu'alaikum
***

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © LELAKI BERPECI PUTIH. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh